Wow, Shahrukh Khan dan Kajol Kompak Pakai Jaket Hitam

Rabu, 02 Agustus 2017 - 04:12 WIB
Wow, Shahrukh Khan dan Kajol Kompak Pakai Jaket Hitam
Wow, Shahrukh Khan dan Kajol Kompak Pakai Jaket Hitam
A A A
MUMBAI - Ada yang menarik dengan penampilan artis Kajol dan Shahrukh Khan. Keduanya nampak kompak mengenakan jaket kulit yang sama saat berada di sebuah bandara.

Tidak itu saja, Kajol dan Shahrukh Khan juga tiba dibandara di waktu yang sama. Netizen dan beberapa media yang tiba pun langsung mengabadikan foto dua bintang Bollywood ini.

SRK dan Kajol memang memiliki chemistry, tetapi hal itu terjadi di depan kamera saja. Namun, nyatanya hal itu juga terjadi di belakang layar. Beberapa rumor juga menyebut mereka selalu dekat dan terus menjadi perbincangan.

Mengutip Bollywoodlife, SRK dan Kajol sudah memiliki keluarga. Kendati demikian, saat mereka terlihat kompak di depan umum, keduanya nampak cuek, bahkan saat beberapa media mengabadikan foto mereka. Saat di foto, SRK dan Kajol justru memberikan senyuman.

Kemudian mereka pun berpisah lantaran Kajol dan SRK memiliki tujuan berbeda. Pada kesempatan itu, Kajol bersama putrinya, Nysa dan Ajay Devgan. Sementara, SRK ke bandara bersama lawan mainnya di film terbarunya, Jab Harry Met Sejal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)